Cara Paling Ampuh Mengatasi Jaringan Internet Yang Jelek (RTO) Pada Samsung Galaxy Tab 3 V

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Cara Paling Ampuh Mengatasi Jaringan Internet Yang Jelek (RTO) Pada Samsung Galaxy Tab 3 V
Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai Cara memperbaiki jaringan internet yang jelek (RTO) di samsung galaxy tab 3 V, sebelum saya melakukan hal ini, jaringan diTab saya sangatlah lambat/lemot.

Paket data masih banyak?, jaringan 3G full speed (Maklum,,,agak dekat dengan tower BTS)..tapi alhasil masih RTO (Request Time Out) saat ping google. saya sudah coba lakukan dengan konek ke jaringan Wifi/hotspot yang lumayan bagus kualitasnya,,tapi hasilnya tetap sama yaitu tetap RTO (Request Time Out).

Sempat berfikir dalam hati, mungkinkan Tab ini yang bermasalah.?. padahal pemakaian baru jalan 5 bulan...mencari dan mencari berbagai sumber, banyak cara yang saya lakukan mulai dari settingan yang saya otak atik sampai reset default..

Akhirnya, ketemu juga...Alhamdulillah samsung Tab saya sudah normal, mau menggunakan data seluler/Wifi semuanya aman lancar dan terkendali..sebagai gambarannya disini saya hanya menggunakan aplikasi  bawaan samsung yaitu "Samsung Kies". dengan aplikasi ini masalah ini dapat teratasi.

Dengan upgrade firmware dari samsung galaxy tab 3V menggunakan software samsung kies maka masalah ini akan dapat teratasi, caranya sangatlah gampang dan tentunya sedikit gratis, karena disini anda memerlukan koneksi internet untuk download firmware dari samsung galaxy tab 3V.

Ok, langsung saja..saya sudah buatkan video tutorialnya, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.selamat menyaksikan pindu'.


How to fix a bad internet (RTO) in Samsung... oleh awhy251

Kenapa dalam blog ini saya kebanyakan mencantumkan video tutorial, karena video tutorial ini lebih ampuh dalam memberikan pemahaan dari suatu materi dibandingkan dengan tulisan semata.

Jika dalam video tersebut masih ada yang kurang jelas, silahkan bertanya..

Salam

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment